sd aisyiyah slawi cetak penghafal al qur’an

Slawi – “Menghafal Al Qur’an merupakan ibadah yang dapat membawa kemulian baik didunia atau di akhirat bagi yang mampu menghafalnya” ,hal ini lah yang membuat siswa siswi SD Aisyiyah Slawi dapat menghafal juz 30.

Bapak Eko Puji Waluyo selaku wali murid dari ananda Frida Syafni Ramadhani merasa senang karena putrinya mampu menghafal Al Qur’an. “Saya bertimakasih pada asatidz SD Aisyiyah yang telah membimbing putri saya , meski baru kelas 4 namun Alhamdulillah dapat menghafal juz 30”.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas siswa siswi yang telah mampu menghafal Al Qur’an , SD Aisyiyah Slawi pada hari Sabtu 8/2/2020 diadakan Wisuda Tahfidz Juz 30 yang bertempat di Grand Dian Hotel Slawi.

Sambutan dari Ustadz M.Wahyudi S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Aisyiyah Slawi

Ustadz Wahyudi Selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa syukur atas prestasi siswa siswi yang mampu menyelesaikan hafalan Al Qur’an juz 30, menurutnya ini merupakan bentuk ikhtiar SD Aisyiyah Slawi dalam mendekatkan anak anak pada Agama Islam sehingga kelak mereka akan menjadi anak anak yang Sholeh Sholehah harapan kita semua.

Sementara itu Hj.Titi Nuraeni selaku ketua Mejelis Dikdasmen PDA Kab.Tegal menyampaikan bahwa “saya merasa bangga siswa siswi SD Aisyiyah Slawi dapat menghafal Al Qur’an dengan baik hal ini karena ketulusan dan keikhlasan asatidz dalam membimbing di sekolah, tentu hal itu harus pula dibarengi dengan pendidikan kita orangtua dirumah, peran orangtua sangat penting dalam menjaga hafalan anak anak , jangan sampai hafalan anak anak hilang karena tidak ada kontrol dari kita selaku orangtua”.

Acara wisuda Tahfidz ini sendiri dihadiri pejabat dilingkungan kota Slawi diantaranya camat Slawi serta korwil Dikbud kec.slawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *